Penganiyayaan Wanita di Tepi Jalan

27102013004 27102013002 27102013003

 

Penganiyayaan wanita itu terjadi pukul 12.34 tanggal 27 october 2013

penganiyaan yg terjadi di tepi jalan arah sumowono ini di kroyok banyak para pengendara motor dan mobil,
tapi saat di tanya si pelaku bilang “itu kan istri saya jadi saya berhak atas dia”., dan jawab si wanita ” bohong aku bukan istrinya aku hanya teman
dekat saja tapi dia memaksa saya untuk melakukan hal yg tidak saya inginkan”..

di kulit sang wanita terdapat bekas pukulan-pukulan sehingga kulitnya jadi merah, akhirnya para orang disana menganggap bahwa itu sebuah penganiyaan terhadap wanita, . tidak lama kemudian ada orang yg melaporkan kejadian itu kepada polisi.,

bahkan sebelum polisi datang, banyak laki-laki yg melihat si wanita itu tidak trima atas tindakan si pelaku,,
beberapa menit berlalu,pelaku di hajar mati-matian oleh laki-laki pengandara motor/mobil lain yg tak senagaja lewat di daerah itu,
semakin lama suasana semakin ramai,, jalanan pun jadi macet..

,, tak lama kemudian si polisi datang, dan menangangi kekacauan itu..
entah apa yg terjadi aku tak tahu..
karna aku kan kawanku melanjutkan perjalanan ke semarang untuk menghadiri pernikahan teman saya..

mungkin polisi tlah menyeret si pelaku penganiyayan wanita itu ke pengadilan untuk diadili..

27/10/2013 sumowono-semarang

Categories: News | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

