Perantauan Yang Tyada Habisnya

Emm Crita dikit tentang perjalanan prantauan gue,,
Berawal dr pt.trisakti mustika graphika (semarang). kemudian di pindah ke PNRI(Percetakan Negara Republik Indonesia)
bener-bener suatu langkah yang tidak mudah,,mulai dari pemecatan masal di TS semarang kemudian di mutasi ke BSB
(Bukit Semarang Baru) trus ada penyeleksesian karyawan untuk di pindah ke jakarta atau dipulangkan kerumah masing-masing,
alhamdulilahnya gue ikut seleksi itu dan terpilih brangkat ke PNRI jakarta pusat amieeenn..
dan banyak yg susah tuk di terangkan juga hhe,,–
susah dan senang pasti adaLah tapi gue tetep jadi diri gue sendiri,
emm ngomong-ngomong tentang bahasa gue sekarang agak beda,soale udah kemakan ame pergaulan di jakarte hhe,,
berawal dari Logat (NYONG-NYONG ke AKU sekarang jadi GUE)hhe..
sorry gak penting banget ye kate-kate gue wkwk
—–
untuk syapa aje yg baca post gue ini,gue punya pesan wat elo-elo padhe,,
dalam pekerjaan semangat itu penting dan sangat di butuhkan keiklasan,kesabaran,baik dalam kerja itu sendiri
atau menghadapi karyawan/teman kaliyan sendiri hhhee,,

sedikit bahasa inggris gue dibawah ini& sekaligus pesan gue..

Zeal is a volcano, the peak of which the grass of indecisiveness does not grow.
artinye :
(Semangat adalah sebuah gunung berapi dimana diatas puncaknya rumput keraguan tidak pernah tumbuh. (*)

sorry klo kurang tepat wkwk😛
Categories: Story | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

