Perantauan Yang Tyada Habisnya

Emm Crita dikit tentang perjalanan prantauan gue,,
Berawal dr pt.trisakti mustika graphika (semarang). kemudian di pindah ke PNRI(Percetakan Negara Republik Indonesia)
bener-bener suatu langkah yang tidak mudah,,mulai dari pemecatan masal di TS semarang kemudian di mutasi ke BSB
(Bukit Semarang Baru) trus ada penyeleksesian karyawan untuk di pindah ke jakarta atau dipulangkan kerumah masing-masing,
alhamdulilahnya gue ikut seleksi itu dan terpilih brangkat ke PNRI jakarta pusat amieeenn..
dan banyak yg susah tuk di terangkan juga hhe,,–
susah dan senang pasti adaLah tapi gue tetep jadi diri gue sendiri,
emm ngomong-ngomong tentang bahasa gue sekarang agak beda,soale udah kemakan ame pergaulan di jakarte hhe,,
berawal dari Logat (NYONG-NYONG ke AKU sekarang jadi GUE)hhe..
sorry gak penting banget ye kate-kate gue wkwk
—–
untuk syapa aje yg baca post gue ini,gue punya pesan wat elo-elo padhe,,
dalam pekerjaan semangat itu penting dan sangat di butuhkan keiklasan,kesabaran,baik dalam kerja itu sendiri
atau menghadapi karyawan/teman kaliyan sendiri hhhee,,

sedikit bahasa inggris gue dibawah ini& sekaligus pesan gue..

Zeal is a volcano, the peak of which the grass of indecisiveness does not grow.
artinye :
(Semangat adalah sebuah gunung berapi dimana diatas puncaknya rumput keraguan tidak pernah tumbuh. (*)

sorry klo kurang tepat wkwk😛
Categories: Story | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: