Nasib Seekor Cicak

Nasib Seekor Cicak

Jarum jam udah nunjukin pukul 22.40 WIB. Masuk kamar, tarik selimut dan siap2 buat tidur. Itu maksud awalnya, tp akhirnya berubah gara2 si cicak tengil yang kelayapan malam2 dikamar aku. Dari pada tidurku gak nyenyak gara2 mikirin si cicak, langsung tanpa mikir panjang aku “beresin” tu cicak. Kebetulan ada semprotan nyamuk dideket meja belajar aku. Cuuuussssttt!! Tanpa mikir panjang lagi, si cicak langsung aku semprot. Tapi hebatnya tu cicak masih bertahan hidup (yaiyalah, org pake’ semprotan nyamuk..) meskipun aku yakin dia ngebutuhin tabung oksigen krn pernapasannya udah aku semprot pake’ semprotan nyamuk. Maaf ya cak, beneran gak maksud! Trus aku ambil tisu banyak2 buat nangkep tu cicak yang udah mulai lemes, sedikit melawan memang.. Tetapi akhirnya HAPPP!! Si cicak masuk dalam genggamanku.. *Alis naik sebelah kayak baru abis nangkep buaya di selokan.. Itu susah kan ya??? Trus akhirnya si cicak aku bawa keluar, dan aku masukin ke dalam tong sampah. Sekali lg maaf ya cak, kamu harus pisah dari kluargamu.. Dan tiba2 aku berfikir, “Apa mungkin keluarga cicak hidup dikamar aku ya?” karna barusan tya bilang kalau tadi itu dia ngeliat cicak menyelinap masuk kedalam lemari aku. Wuaduh!! Bisa2 tiap malem aku dihantui sama mimi pipi cicak.. -_____-“ pasrah aja dah..
Demikian sekilas info seputar cicak malam ini, wassalam.

Categories: Story | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

