My Story

17 maret 2011

Akan aku kenang selalu saat-sat indah bercampur dengan emosi,canda&tawa, perjuangan,dan penuh dengan tantangan,,,,,,
aku memiliki kelompok berjumlah 6 orang,,yang semuanya bisa diajak kerja sama dalam hal apapun baik susah maupun senang,,semua itu aku lakukan demi mendapatkan pengkat+penghargaan yang aku impikan dan aku harapkan,,,bukan tidak hanya itu akupun mendapatkan teman-teman yang baik yang dapat mengerti satu sama lain,,waktu demi waktu aku lalui,halangan dan rintangan beserta pos-pos penunggu dengan pertanyaan2 yang cukup menantang,,karna kekompakan kamilah,,sehingga aku dapat meraih apa yang aku impikan dasaat itu

“to be continues”

Categories: Story | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

